Kompas.com - 15/10/2018, 15:50 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Istana Kensington Inggris mengumukan kabar bahagia dengan kehamilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Dilaporkan BBC Senin (15/10/2018), kabar kehamilan itu diumumkan saat Meghan dan Pangeran Harry memulai kunjungan ke Australia.

Baca juga: Ayah Meghan Markle Pilih Sembunyi karena Takut Diculik

"Yang Mulia Duke dan Duchess Sussex sangat senang mengumumkan kabar bahwa mereka menantikan kelahiran seorang anak di musim semi 2019," ujar Istana Kensington dikutip AFP.

BBC memberitakan, anak pertama dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menempati urutan ketujuh di tahta Kerajaan Inggris.

Istana melanjutkan, Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan senior lainnya telah diberi tahu mengenai Meghan hamil itu saat pernikahan Putri Eugenie Jumat (12/10/2018).

Saat pernikahan, Meghan yang datang bersama Pangeran Harry mengenakan busana mantel biru gelap panjang yang kemudian memunculkan spekulasi mengenai kabar kehamilannya.

Spekulasi itu makin kuat setelah Meghan dilaporkan memegang dua map besar di depan perutnya saat tiba di Sydney dalam kunjungan yang bakal berlangsung selama 16 hari itu.

Kunjungan yang juga dilangsungkan di Fiji, Tonga, dan Selandia Baru itu bakal menjadi agenda kerajaan pertama mereka sejak menikah pada Mei lalu.

Baca juga: Pikat Calon Mahasiswa, Universitas di AS Pajang Foto Meghan Markle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BBC,AFP
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.