Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istana Inggris Umumkan Meghan Markle Hamil

Kompas.com - 15/10/2018, 15:50 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber BBC,AFP

LONDON, KOMPAS.com - Istana Kensington Inggris mengumukan kabar bahagia dengan kehamilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Dilaporkan BBC Senin (15/10/2018), kabar kehamilan itu diumumkan saat Meghan dan Pangeran Harry memulai kunjungan ke Australia.

Baca juga: Ayah Meghan Markle Pilih Sembunyi karena Takut Diculik

"Yang Mulia Duke dan Duchess Sussex sangat senang mengumumkan kabar bahwa mereka menantikan kelahiran seorang anak di musim semi 2019," ujar Istana Kensington dikutip AFP.

BBC memberitakan, anak pertama dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menempati urutan ketujuh di tahta Kerajaan Inggris.

Istana melanjutkan, Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan senior lainnya telah diberi tahu mengenai Meghan hamil itu saat pernikahan Putri Eugenie Jumat (12/10/2018).

Saat pernikahan, Meghan yang datang bersama Pangeran Harry mengenakan busana mantel biru gelap panjang yang kemudian memunculkan spekulasi mengenai kabar kehamilannya.

Spekulasi itu makin kuat setelah Meghan dilaporkan memegang dua map besar di depan perutnya saat tiba di Sydney dalam kunjungan yang bakal berlangsung selama 16 hari itu.

Kunjungan yang juga dilangsungkan di Fiji, Tonga, dan Selandia Baru itu bakal menjadi agenda kerajaan pertama mereka sejak menikah pada Mei lalu.

Baca juga: Pikat Calon Mahasiswa, Universitas di AS Pajang Foto Meghan Markle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC,AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com