Kompas.com - 30/08/2018, 21:40 WIB
|

MEXICO CITY, KOMPAS.com - Dua orang pria yang dituduh menggoda seorang gadis dan mabuk di ruang publik diseret warga dari dalam sel tahanan dan dibakar hidup-hidup.

Pada Rabu (29/8/2018) kepolisian kota Acatlan de Osorio, Puebla, Meksiko menangkap dua orang petani yang dikenal bernama Alberto Flores Morales (53) dan Ricardo Flores Rodriguez (21).

Keduanya ditangkap setelah menggoda seorang gadis dan ketahuan mabuk di ruang publik. Demikian dikabarkan sejumlah media setempat.

Baca juga: Gara-gara Utang Narkoba Rp 10 Juta, 6 Orang Tewas Dibakar Hidup-hidup

Setelah keduanya dimasukkan ke dalam sel tahanan tak lama kemudian sekitar lebih dari 100 orang mendatangi kantor polisi.

Mereka adalah warga desa San Vicente Boqueron yang mendengar kabar polisi telah menangkap dua pria yang mencoba menculik anak-anak.

Warga yang marah mendatangi kantor polisi di kota Acatlan de Osorio dan memaksa polisi melepaskan kedua pria yang diyakini adalah ayah dan putra itu.

Banyaknya warga yang datang membuat polisi tak kuasa menahan mereka. Akhirnya warga yang mengamuk itu berhasil menerobos kantor polisi.

Mereka kemudian membuka sel tahanan dan menyeret kedua pria itu ke jalanan. Di luar kantor polisi massa mengeroyok kedua pria tersebut hingga babak belur.

Tak cukup dengan menghajar, beberapa orang kemudian menyiram tubuh kedua pria itu dengan menggunakan bensin dan kemudian membakar mereka hidup-hidup.

Saat api berkobar melalap kedua pria itu, warga bersorak sorai, bertepuk tangan, dan beberapa dari mereka bahkan merekam kejadian itu dengan telepon genggam mereka.

Halaman:
Sumber Mirror


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.