Kompas.com - 20/08/2018, 12:04 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, menyebut keluarga Kerajaan Inggris tengah melakukan sebuah kultus.

Dalam wawancara dengan The Sun, seperti dilansir Newsweek Minggu (19/8/2018), Markle mengatakan pemujaan terhadap keluarga kerajaan seperti Gereja Scientology.

"Mereka seperti Scientologist atau Keluarga Stepford," kata Markle merujuk kepada novel thriller satir Ira Levin yang dibuat 1972.

Baca juga: Tak Bicara dengan Ayahnya sejak Menikah, Ini Alasan Meghan Markle

Hingga saat ini, Markle mengaku masih belum bisa menghubungi putrinya karena keluarga Pangeran Harry itu beroperasi layaknya Gereja Scientology.

Pria 73 tahun itu berkata, keluarga kerajaan begitu rahasia. Mereka selalu menutup tirai, menutup pintu, maupun menyumpalkan jari ke telinga mereka.

"Jika mereka mendengar ada yang mengatakan sesuatu, mereka bakal langsung mengunci pintu. Mereka seharusnya membuka mulut!" kata Markle.

"Mungkin, mereka juga punya cara berjabat tangan yang rahasia. Anda tak bisa menanyakannya karena mereka tak bakal menjawab," lanjutnya.

Mantan direktur pencahayaan Hollywood itu dalam wawancara sebelumnya menyatakan tak lagi bicara dengan Meghan sejak menikah dengan Pangeran Harry 19 Mei lalu.

Markle berujar, wanita yang kini bergelar Duchess of Sussex itu kini sudah mengganti nomor ponselnya sejak terakhir kali mereka berbicara.

"Ini merupakan periode terlama saya tidak berbicara dengan putri saya sendiri," ujar Markle dalam sebuah wawancara Juli lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Newsweek
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.