Kompas.com - 16/08/2018, 18:27 WIB

ZIXING, KOMPAS.com - Sebuah jembatan yang terletak di kawasan wisata Hunan, China, dilaporkan roboh karena kelebihan orang.

SCMP mewartakan Kamis (16/8/2018), 10 turis tersebut jatuh setelah jembatan di Taman Dongjianghu di kota Zixing roboh.

Baca juga: Warga Berburu Selfie di Jembatan Baru yang Hubungkan Depok dan Jaksel

Dilaporkan Zixing Xinwen, setidaknya empat turis mengalami luka ringan dalam insiden yang terjadi Minggu (12/8/2018) waktu setempat tersebut.

Otoritas lokal langsung menggelar penyelidikan. Dari kesimpulan awal, didapatkan jembatan itu jatuh karena salah satu turis.

Turis itu berdiri di salah satu sambungan yang paling tipis, dan mulai selfie sehingga penumpang yang di belakangnya tidak bisa bergerak.

"Turis yang tidak disebutkan identitasnya tersebut menghalangi jalan yang lain sehingga jembatan itu ambruk karena tekanan berlebihan," demikian ulasan laporan tersebut.

Baca juga: Buat Selfie di Depan Jenazah Ayahnya, Seorang Model Dikecam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.