Kompas.com - 09/08/2018, 15:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Segala tingkah laku anggota keluarga kerajaan Inggris kerap mendapat sorotan publik. Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran Harry, hingga si kecil Pangeran Louis, tak pernah lepas dari perhatian dunia.

Sebagai cucu dari Ratu Elizabeth, Pangeran William menempati urutan kedua dalam ahli waris tahkta kerajaan Inggris, tepat di bawah sang ayah, Pangeran Charles.

Sementara Pangeran Harry yang baru menikah pada Mei lalu dengan aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle, berada di posisi keenam, di bawah ketiga anak Pangeran William.

Selama ini, kedua pangeran tersebut sering muncul dalam berbagai pemberitaan sehingga mengundang pertanyaan mengenai jumlah cucu sang ratu.

Baca juga: Pangeran William Ziarah ke Makam Nenek Buyutnya di Yerusalem

Ternyata, masih ada enam cucu Ratu Elizabeth II selain Pangeran William dan Pangeran Harry. Berikut ini profil mereka seperti dikutip dari Town and Country Magazine:

Cucu tertua Ratu Elizabeth II, Peter Phillips. (Nextinlineforthethrone.com) Cucu tertua Ratu Elizabeth II, Peter Phillips. (Nextinlineforthethrone.com)
Peter Phillips

Usia: 40 tahun
Orangtua: Putri Anne dan Kapten Mark Philips

Cucu tertua dari Ratu Elizabeth ini jarang menjadi sorotan. Peter dan istrinya, Autumn, memiliki dua anak, yaitu Savannah dan Isla.

Savannah pernah mencuri perhatian ketika tertawa dan bertepuk tangan bersama Putri Charlotte dalam acara Trooping the Colour.

Zara Tindall

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.