Kompas.com - 15/07/2018, 12:41 WIB

ONTARIO, KOMPAS.com - Seorang pria asal Kanada iseng menjual satu paket burger keju dengan kentang goreng di sebuah situs lelang online. Namun yang tak biasa, burger tersebut dibelinya pada 2012 lalu.

Pria bernama Dave Alexander tersebut, seorang petani di Ontario, membeli burger keju tersebut dari restoran burger ternama pada 7 Juni 2012.

Kemudian pada Kamis (12/7/2018) lalu, dia mencoba menjual kembali burger itu lewat situs lelang onlie dengan harga awal 29 dolar AS (sekitar Rp 400.000).

Sehari berselang, Alexander telah mendapat tawaran hingga 150 dolar AS atau sekitar Rp 2,1 juta.

Namun demikian, tak lama kemudian pihak situs lelang menghapus laman penjualan burger tersebut karena dianggap melanggar kebijakan yang berlaku.

Baca juga: Janjikan Burger Gratis ke Wanita yang Dihamili Pesepak Bola, Burger King Dikecam

Melansir dari New York Post, Alexander mengaku sengaja membeli burger keju itu untuk eksperimennya.

"Saya mendengar rumor tentang burger keju dari restoran tersebut yang tidak akan berubah menjadi buruk," kata dia kepada media lokal.

"Kami sekeluarga tinggal di ladang dan di sini semua yang kami tanam secara wajar akan membusuk seiring waktu, sehingga saya pikir rumor soal burger itu hanya mitos belaka," tambahnya.

Sejak membelinya, Alexander hanya menyimpan burger itu di rak di ruangannya dan menurutnya, hingga enam tahun berlalu burger itu masih terlihat baik.

"Kentang gorengnya terlihat hampir tidak berubah, seperti baru dibeli pagi ini. Sedangkan daging hamburgernya sedikit menghitam. Rotinya sudah mengeras tapi dari tampilannya juga tidak banyak berubah," tambahnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.