Seorang Pengacara Brasil Ditembak Mati di Depan Putrinya - Kompas.com

Seorang Pengacara Brasil Ditembak Mati di Depan Putrinya

Kompas.com - 14/07/2018, 14:22 WIB
Dalam gambar video, terlihat pria misterius mengacungkan pistol ke arah pengacara bernama André Ambrósio Ribeiro Pessoa di Caruaru, Brasil, Kamis (12/7/2018). Pessoa tewas dengan lima tembakan di depan putrinya.YouTube/flagrante Brasil Dalam gambar video, terlihat pria misterius mengacungkan pistol ke arah pengacara bernama André Ambrósio Ribeiro Pessoa di Caruaru, Brasil, Kamis (12/7/2018). Pessoa tewas dengan lima tembakan di depan putrinya.

CARUARU, KOMPAS.com - Kepolisian Negara Bagian Pernambuco, Brasil, tengah menyelidiki kasus penembakan yang terjadi pada seorang pengacara.

André Ambrósio Ribeiro Pessoa tewas ditembak pria misterius di depan putrinya pada Kamis sore (12/7/2018) waktu setempat.

Dalam rekaman kamera pengawas, Pessoa tiba di rumah yang dilaporkan milik mantan istrinya bersama putri dan seorang pengasuh.

Baca juga: Sebelum Ditembak Polisi, Anggota Geng Bad Boys Sempat Melawan

Diwartakan Russian Today Sabtu (14/7/2018), dia langsung turun dari mobil, dan kemudian pergi ke bagian belakang untuk menggendong putrinya.

Setelah itu, seorang berpakaian putih dan topi bisbol datang dan mengacungkan pistol ke arah Pessoa dan bocah yang baru berusia 18 bulan.

Dengan tenang, pengacara 46 tahun itu langsung melepaskan gendongan putrinya, dan menyerahkannya kepada pengasuhnya.

Setelah itu, dia langsung menunduk sesuai instruksi si penodong, yang langsung melepaskan lima tembakan ke kepalanya.

Pessoa tewas seketika. Setelah itu si pelaku melarikan diri di mana polisi mengatakan dia mengendarai mobil warna perak.

Media lokal Brasil memberitakan seperti dikutip The Sun, baik putri maupun pengasuhnya tidak mengalami luka.

Polisi menyatakan, mereka masih belum bisa mengungkap motif pelaku. Mereka menyebut tidak tepat jika dikategorikan sebagai perampokan.

Sebab, saat pemeriksaan, mereka menemukan uang 1.000 dolar Amerika Serikat, Rp 14,3 juta, dalam saku Pessoa.

Baca juga: Penjambret di Cempaka Putih Menyerahkan Diri karena Takut Ditembak



Close Ads X