Ketahuan "Ngobrol" di Kelas, Siswa SMA Ditampar Guru hingga Gegar Otak - Kompas.com

Ketahuan "Ngobrol" di Kelas, Siswa SMA Ditampar Guru hingga Gegar Otak

Kompas.com - 12/07/2018, 18:31 WIB
Beginilah kondisi seorang murid SMA di China yang ditampar gurunya karena ketahuan ngobrol di dalam kelas.Mirror Beginilah kondisi seorang murid SMA di China yang ditampar gurunya karena ketahuan ngobrol di dalam kelas.

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pelajar SMA Suyu di wilayah barat laut China mengalami trauma di matanya dan gegar otak setelah ditampar guru sekolahnya.

Selai itu, pendengaran siswa tersebut masih terganggu setelah ditampar 12 kali oleh sang guru yang diidentifikasi bernama Sun Yingchun itu.

Peristiwa itu terjadi ketika Yingchun masuk ke dalam sebuah kelas karena memergoki Xiaochen, nama siswa itu, sedang berbicara dengan seorang siswi.

Baca juga: Aksi Guru Tampar Muridnya 8 Kali dalam 15 Detik Terekam Kamera

Saat masuk ke dalam kelas Yingchun mengatakan, suara Xiaochen terlalu keras lalu dia menarik remaja tersebut dari kursinya dan menamparnya sebanyak 12 kali.

Alhasil, wajah Xiaochen bengkak memerah dan langsung dibawa ke RS Suqian Chinese Medicine.

Di rumah sakit, hasil pemeriksaan medis menunjukkan Xiaochen menderita gegar otak, pecahnya pembuluh darah di dekat mata, serta kehilangan pendengaran untuk sementara.

Tak hanya menampar Xiaochen, sejumlah siswa yang menjadi saksi  mengklaim Yingchun juga menampar siswi yang dituduh mengobrol di kelas bersama Xiaochen.

Akibat peristiwa ini, pihak sekolah memutuskan untuk menanggung seluruh biaya pengobatan Xiaochen, memberikan konseling, dan membantunya mencari sekolah baru.

Kasus ini juga sudah ditangani polisi tetapi belum diketahui apakah pak guru Yingchun yang menampar Xiaochen dijerat dakwaan pidana atau tidak. 

Baca juga: Guru Pukul Murid Pakai Mistar Kayu hingga Tewas



Close Ads X