Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hina Lionel Messi, Seorang Istri Diceraikan Suaminya

Kompas.com - 07/07/2018, 14:17 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Mempunyai pilihan berbeda pemain sepak bola yang diidolakan adalah hal wajar. Namun, sepasang suami istri di Rusia harus bercerai karena perbedaan itu.

Arsen dan Ludmyla sama-sama fans garis keras yang bertemu di bar Chelyabinsk saat perhelatan Piala Dunia 2002 di Korea Selatan-Jepang.

Fakta bahwa mereka mendukung dua tim rival di Moskwa, Spartak Moscow dan CSKA Moscow, tidak menghalangi keinginan kuat untuk menikah.

Baca juga: Ancaman ISIS Terbaru, Tampilkan Lionel Messi yang Akan Dipenggal

Namun, adalah kecintaan mereka terhadap dua megabintang sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang akhirnya mengakhiri 14 tahun pernikahan mereka.

Diwartakan Argumenty i Fakty via Oddity Central Jumat (6/7/2018), Arsen dan Ludmyla sering saling sindir performa pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Namun, perhelatan Piala Dunia di negara mereka merupakan puncak kesabaran pria 40 tahun itu. Semua berawal ketika Argentina melakoni laga fase Grup D.

Melawan Eslandia di pertandingan perdana (16/6/2018), Messi yang didapuk sebagai kapten hanya bisa bermain imbang 1-1.

Ludmyla langsung mengejek suaminya, menyebut penyerang berjuluk La Pulga (Si Kutu) itu tidak bisa bermain bola. Ejekan itu makin menjadi saat Argentina kalah 0-3 dari Kroasia (21/6/2018).

Namun, Arsen tidak bisa menahan amarahnya tatkala Argentina menang 2-1 dari Nigeria di Krestovsky Stadium, pada laga terakhir (26/6/20180.

Arsen bercerita, selama ini istrinya yang berusia 37 tahun tersebut sering menyindir performa Messi yang payah. Bahkan dia tidak bisa mengeksekusi penalti melawan Eslandia.

"Selama laga melawan Nigeria, saya begitu cemas akan performa mereka. Setelah mereka menang, saya senang dan merayakannya," kata Arsen.

Namun, Ludmyla masih terus menyindir penampilan timnas berjuluk La Albicelesti tersebut. Sindiran istrinya membuat Argentina marah.

Dia menghadapi istrinya, dan melontarkan segala perkataan kasar soal Ronaldo dan Portugal, kemudian sikap istrinya selama ini, hingga seluruh klub yang disukai.

"Kemudian saya mengemasi barang-barang saya, dan meninggalkan rumah. Keesokan harinya, saya langsung mendaftarkan perceraian di Chelyabinsk," tutur Arsen.

Baca juga: ISIS Pakai Foto Lionel Messi Menangis Darah untuk Ancam Piala Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com