Kompas.com - 04/07/2018, 19:00 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria asal kota Bharatpur, negara bagian Rajashtan, India, Senin (2/7/2018) ditangkap polisi karena membunuh putra kandungnya.

Polisi menjelaskan, pria itu membunuh sang putra yang berusia 16 tahun karena melecehkan dan hendak memperkosa sepupu perempuannya.

Indrajit Jatav, nama pria itu, kepada polisi mengatakan, putranya Rajveer sudah melecehkan sepupunya selama berbulan-bulan, tetapi si sepupu tidak menceritakannya.

Baca juga: Tersulut Emosi, Seorang Ayah Bunuh Anak Kandungnya secara Sadis

"Pada 25 Juni lalu, Rajveer mencoba memperkosa si sepupu di kediaman keluarganya," kata perwira kepolisian Bharatpur, Anil Kumar Tank.

Menurut Tank, hubungan Rajveer dan ayahnya tak begitu baik setelah kerap memarahinya jika tertangkap basah menyaksikan film porno di telepon genggamnya.

Pada 28 Juni, lanjut polisi, Indrajit dan Rajveer bertengkar hebat. Saat itulah Indrajit marah besar dan menembak putranya dengan menggunakan senjata rakitan.

Setelah putranya tewas, Indrajit memanggil kerabatnya termasuk saudara ipar dan pamannya untuk melakukan kremasi diam-diam terhadap jenazah Rajveer.

Sementara, ibu Rajveer diminta mengoleskan kotoran sapi dan lumpur di lantai rumah untuk menyembunyikan bekas darah.

Baca juga: Anak Dibunuh karena Tidak Cuci Piring

Warga desa Khohari, tempat keluarga Indrajit tinggal, melihat asap pembakaran di jam yang tak lazim lalu melapor ke polisi.

Saat itulah polisi datang dan tragedi yang menimpa keluarga Indrajit pun terungkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Gulf News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.