Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksikan Kekalahan Mesir, Mantan Pesepak Bola Ini Meninggal Dunia

Kompas.com - 26/06/2018, 14:33 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Al Arabiya

KAIRO, KOMPAS.com - Seorang mantan pesepak bola Mesir yang kini menjadi komentator di televisi, Abdel Rahim Mohamed meninggal dunia setelah menyaksikan kekalahan timnas Mesir dari Arab Saudi dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018.

Mantan pelatih klub Zamalek Sporting Club itu dikabarkan amat sedih usai menyaksikan gol kemenangan Arab Saudi yang tercipta pada menit ke-95 pada laga di kota Volgograd itu.

Akibatnya, Abdel Rahim kemudian mengalami serangan jantung beberapa saat sebelum memberikan komentar dalam siaran langsung di stasiun televisi Nile Sports.

Baca juga: Piala Dunia, Kiper Mesir Bikin Dua Rekor Saat Tahan Penalti Arab Saudi

Rekan-rekan Abdel Rahim kemudian membawanya ke ruang perawatan kesehatan di lantai tujuh gedung Maspero, tempat stasiun televisi pemerintah itu berada.

Setelah mendapatkan perawatan awal, Abdel Rahim dilarikan ke rumah sakit Qasr Al-Aini, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Namun, setelah berusaha melakukan resutitasi selama sekitar setengah jam, para dokter tak bisa menyelamatkan nyawa Abdel Rahim.

Direktur RS Qasr Al-Aini Ahmad Taha menyampaikan, mantan bintang sepak bola itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ahmed Fauzi, mantan penjaga gawang yang berada di studio yang sama saat Abdel Rahim terkena serangan jantung, mengatakan bahwa rekannya itu terlihat lelah dan amat terpukul dengan kekalahan ketiga Mesir di Piala Dunia itu.

Jenazah Abdel Rahim Mohamed dijadwalkan akan dimakamkan pada Selasa (16/6/2018) di Kairo.

Baca juga: Mesir Tersingkir, Mo Salah Minta Maaf kepada Fans

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com