Kompas.com - 10/06/2018, 14:16 WIB

STOCKHOLM, KOMPAS.com - Keluarga kerajaan mana pun selalu menjadi sorotan media. Penampilan di publik mulai dari ujung kepala hingga kaki tak lepas dari perhatian.

Namun, pada satu acara penting, seorang anggota keluarga kerajaan Swedia justru harus menelan pengalaman buruk ketika roknya melorot.

Maline Sommerlath, istri dari Patrick Sommerlath, keponakan Ratu Swedia, itu harus dikelilingi oleh para tamu kerajaan lain untuk menutupi dirinya ketika membenarkan rok yang melorot.

Baca juga: Pemerintah Swedia Rilis Buku Panduan Cara Menghadapi Perang

Momen tersebut tentu saja tidak terlewatkan oleh fotografer yang kemudian mengabadikannya.

Maline yang mengenakan gaun berwarna hijau dapat segera membereskan masalah roknya, kemudian berjalan sambil terus memegang bagian tali pinggang pada busananya.

Bersama dengan bangsawan Swedia lainnya, dia menghadiri acara penyambutan dan pembaptisan anggota terbaru keluarga kerajaan di Drottningholm pada Sabtu (9/6/2018).

Anggota baru keluarga yang dimaksud adalah Putri Adrienne, anak dari Putri Swedia Madeleine dan Christopher O'Neill, yang lahir pada 9 Maret lalu.

Putri Madeleine terlihat datang pertama datang, kemudian menyusul kakak perempuannya, Putri Mahkota Victoria.

Baca juga: Gara-gara Tato, Ibu di Swedia Rela Ganti Nama Anaknya

Kelahiran Putri Adrienne disambut oleh penembakan meriam sebanyak 21 kali di Stockholm, Gothenburg, Harnosand, Karlskrona, dan Boden.

Sementara itu, Putri Madeleine merupakan anak bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.