Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Telepon Layanan Pesan Antar untuk Usir Laba-laba

Kompas.com - 04/06/2018, 21:58 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BOURNEMOUTH, KOMPAS.com - Seorang wanita yang mempunyai fobia terhadap laba-laba di Inggris menelepon layanan pesan antar untuk membantunya mengusir hewan itu.

BuzzFeed via Daily Mirror memberitakan Minggu (3/6/2018), awalnya Demi Sweeney bangun pada pukul 10.00 waktu setempat pekan lalu.

Ketika dia bangun, suasana rumahnya sedang sepi. Saat hendak keluar kamar, dia melihat seekor laba-laba di atas pintunya.

Baca juga: Laba-laba Tanpa Jet Lag Ini Punya Jam Biologis Tercepat di Dunia

Panik, perempuan 22 tahun itu mengaku tidak bisa keluar kamar dengan binatang berkaki delapan tersebut masih berada di depan kamarnya.

Dia kemudian mengirim pesan minta bantuan kepada keluarga dan teman-temannya. Dari saran salah seorang teman, dia kemudian mencoba layanan pesan antar Deliveroo.

Sebelum meminta bantuan, Demi bertanya kepada layanan pelanggan apakah diperbolehkan bagi si pengantar pesanan untuk mengusir laba-laba tersebut.

Setelah mendapat lampu hijau, mahasiswa di Universitas Bournemouth itu lantas memesan dua makan siang KFC lengkap dengan permintaan ke si pengantar.

"Saya sudah berbicara dengan layanan pelanggan Deliveroo. Saya mohon, bisakah Anda mengusir laba-laba di rumah saya?" tanya dia.

20 menit kemudian, si pengantar datang membawakan pesanan Demi. Sialnya, setelah membaca pesan, pengantar itu ternyata juga takut laba-laba.

"Dia sempat bertanya seberapa besar laba-laba itu, sebelum kemudian menanyakan di mana dia berada," beber Demi.

Berbekal gulungan tisu toilet dan kursi, pengantar Deliveroo berusaha menangkap laba-laba itu. Demi sempat berlari ketakutan ketika binatang itu jatuh.

Namun, si pengantar berhasil menangkapnya, dan kemudian membuangnya ke toilet. Demi mengaku tidak menggunakan toilet itu seharian.

"Saya berkali-kali mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia menanggapi dengan tertawa. Oh, pengantar itu penyelamat hidup saya," ujar Demi kembali.

Baca juga: Laba-laba Janda Cokelat, Rela Tak Punya Anak dan Mati Setelah Kawin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com