Kompas.com - 01/06/2018, 19:12 WIB

MIAMI, KOMPAS.com - Seorang bayi perempuan yang belum genap berusia satu tahun menjadi korban seekor anjing pitbull. Bayi perempuan itu tidak terselamatkan setelah mengalami luka cukup parah.

Dilaporkan Miami Herald, insiden penyerangan anjing pitbull itu terjadi di Miramar, Florida, Rabu (30/5/2018).

Korban adalah Liana Valino, yang baru berusia sembilan bulan. Dia diserang oleh seekor pitbull peliharaan neneknya saat ditinggal di ayunan bayi.

Brenda Villasin (24) tidak menyangka saat berpamitan untuk bekerja pagi itu menjadi saat terakhir dirinya bertemu dengan putri tercintanya.

Baca juga: Diserang Anjing Pitbull Penjaga Rumah, Telinga Pencuri Putus

Pagi itu, Villasin menitipkan bayi perempuannya ke rumah neneknya di Miramar, Florida. Sementara dia bekerja di Pompano Beach.

Beberapa jam kemudian, Villasin mendapat kabar mengenai insiden yang menimpa putrinya. Dia pun bergegas menuju ke rumah neneknya.

Tiba di kediaman neneknya, Villasin melihat sudah ada banyak petugas polisi dan dia diberi tahu jika putrinya telah meninggal dunia akibat serangan anjing pitbull berusia 4 tahun.

Nenek Villasin memang memelihara tiga ekor anjing pitbull yang dirawat sejak kecil. Dia pun tidak menyangka anjing peliharaan mereka bisa menyerang bayi di keluarganya.

"Saya tidak bisa merasakan apa-apa saat ini. Anak saya adalah hal terindah yang pernah terjadi pada saya," kata Villasin.

Perawatan dan Pengendalian Hewan Broward County kemudian mengamankan ketiga anjing peliharaan keluarga tersebut.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.