Kompas.com - 21/05/2018, 11:32 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang insinyur di India yang berulang kali membolos dari tempat kerjanya mengaku dia terlalu sibuk menjadi inkarnasi ke-10 Dewa Wisnu.

Rameschandra Fejar mengeluarkan pernyataan tersebut setelah menerima surat eringatan resmi dari tempat kerjanya di Gujarat setelah hanya bekerja 16 hari dalam delapan bulan terakhir.

"Saya adalah penjelmaan ke-10 Dewa Wisnu sebagai Kalki. Saya melakukan penebusan dosa dari rumah dengan memasuki dimensi kelima untuk mengubah kesadaran global," ujar Rameschandra.

"Hal ini tak dapat saya kerjakan di kantor. Sehingga saya tak bisa terus secara fisik berada di kantor," tambah dia.

Baca juga: Demi Raup Suara dalam Pemilu, Politisi Irak Mengaku Sebagai Nabi

Rameschandra terus mengulangi bahwa dirinya adalah titisan Wisnu, yang kerap digambarkan memiliki empat tangan dan kulit biru, saat diwawancarai sebuah stasiun televisi India pada Sabtu (19/5/2018).

"Meskipun Anda tak percaya, saya adalah titisan ke-19 Dewa Wisnu dan saya akan buktikan beberapa hari mendatang," kata Rameschandra kepada jurnalis.

"Saya menyadari bahwa saya menitis sebagai Kalki saat saya berada di kantor pada Maret 2010. Sejak itu, saya memiliki kekuatan ilahi," lanjut dia.

"Seperti halnya orang menertawai saya di masa Mahabharata, kalian juga melakukan hal yang sama karena tak bisa melihat Dewa dalam diri saya," tambah dia.

Lebih jauh, sebagai titisan Wisnu, Rameschandra mengklaim dia sudah menyelamatkan India dari bahaya kekeringan.

"Karena saya menitis menjadi Kalki, India mendapatkan curah hujan yang mencukupi," lanjut dia.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.