Calon Pengantin Tewas, Pesta Pernikahan Berubah Jadi Upacara Pemakaman

Kompas.com - 12/05/2018, 12:47 WIB
Luana Alves dan Rodrigo Nogueira tewas beberapa jam sebelum keduanya resmi menikah.Mirror Luana Alves dan Rodrigo Nogueira tewas beberapa jam sebelum keduanya resmi menikah.

BRASILIA, KOMPAS.com — Sebuah rencana pesta pernikahan berubah menjadi upacara pemakaman setelah pasangan calon suami istri meninggal beberapa jam sebelum pesta digelar.

Pesta pernikahan pasangan Luana Alves (36) dan calon suaminya, Rodrigo Nogueira (31), seharusnya digelar pada Sabtu (12/5/2018) di sebuah gereja di kota Passos, wilayah tenggara Brasil.

Namun, sehari sebelum pesta digelar, Luana dan Rodrigo mengalami kecelakaan lalu lintas saat sedang menuju rumah mereka demi menuntaskan persiapan akhir resepsi.

Polisi mengatakan, mobil yang digunakan pasangan ini bertabrakan dengan sebuah mobil lain saat Rodrigo, yang mengemudi, berusaha menyalib sebuah kendaraan di jalan tol 184 Brasil.

Baca juga: Calon Pengantin Tewas Usai Pamit "Prewedding", Kekasihnya yang Menghilang Dicari

Akibat kecelakaan itu, Luana tewas seketika dan Rodrigo mengembuskan napas terakhirnya beberapa jam kemudian di rumah sakit.

Pengendara mobil lain, Jorge Rocha (50), juga mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit Alzeira Velano, Passos.

Keluarga pasangan ini amat terkejut dengan tragedi yang terjadi hanya beberapa jam sebelum hari bahagia keduanya. Apalagi, sebagian besar dari mereka sudah tiba di kota Passos untuk menghadiri pesta pernikahan.

Alhasil, kerabat pasangan ini harus segera mengubah pesta pernikahan menjadi upacara pemakaman bagi Luana dan Rodrigo.

Upacara pemakaman akan diawali dengan misa arwah di gereja yang sama tempat Luana dan Rodrigo dijadwalkan mendapatkan pemberkatan pernikahan.

Baca juga: Habis Resepsi, Rombongan Pengantin Tewas Masuk Jurang



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X