Kompas.com - 07/05/2018, 13:20 WIB
|

SAO PAULO, KOMPAS.com - Sebuah helikopter yang membawa pasangan calon suami istri ke pesta pernikahan jatuh dan meledak di hadapan para tetamu di kota Vinhedo, negara bagian Sao Paulo, Brasil, Minggu (6/5/2018).

Ajaibnya, pasangan calon pengantin lolos dari maut tanpa luka sedikitpun dan insiden itu tak menghentikan mereka untuk mengucapkan janji pernikahan.

Sementara tiga orang lain di dalam helikopter yaitu sang pilot, seorang fotografer, dan seorang anak-anak mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat helikopter itu berputar-putar di lokasi pernikahan sebelum kehilangan kendali dan jatuh ke daratan tak jauh dari para tamu pesta tersebut.

Baca juga : Helikopter Jatuh di Kawasan Timur Rusia, 6 Orang Tewas

Setelah jatuh, para penumpang helikopter dievakuasi. Tak lama kemudian helikopter itu meledak beruntung kobaran api bisa segera dikendalikan tim pemadam kebakaran.

Harian O Globo mengabarkan, diduga kuat baling-baling belakang helikopter itu menghantam atap salah satu menara di lokasi pernihakan sebelum kemudian kehilangan kendali dan jatuh.

Harian yang sama juga mengabarkan, kepolisian tengah menyelidiki insiden jatuhnya helikopter itu.

Menurut pengelola lokasi pernikahan Castelo dos Vinhais menjelaskan, atas permintaan pasangan pengantin pesta pernikahan tersebut tetap dilangsungkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.