Kompas.com - 05/05/2018, 18:01 WIB

GUNTUR, KOMPAS.com - Seorang pria berusia 55 tahun di India ditemukan bunuh diri setelah mengaku memerkosa bocah berusia sembilan tahun.

Dilansir Times of India, Annam Subbaiah ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat kuil desa Daida, Distrik Guntur, pada Jumat (4/5/2018).

Wakil Menteri Utara Andhra Pradesh, N China Rajappa, mengonfirmasi kalau jenazah tersebut merupakan pelaku pemerkosaan seorang bocah pada Rabu (2/5/2018).

Baca juga : Sopir GrabCar yang Sekap Penumpangnya Juga Berupaya Lakukan Pemerkosaan

HIndustan Times via Daily Mail memberitakan, gadis yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan tidak sadar.

Dirawat di Rumah Sakit Umum Guntur, Rajappa dan jajarannya menjenguk, dan memberi bantuan 500.000 rupee, atau Rp 104,2 juta.

Aksi yang dilakukan pengemudi bajaj itu menuai kemarahan dari penduduk Guntur. Mereka melakukan protes dengan menutup jalan raya dan stasiun kereta.

Demonstrasi yang berlangsung Kamis (3/5/2018) menuntut agar Subbaiah ditangkap. Massa yang marah menyerang rumah, dan menyiksa anaknya.

Dalam rekaman telepon yang diperoleh polisi, Subbaiah berkata bahwa dia sangat menyesal telah memperkosa gadis tersebut.

"Pelaku berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya karena malu telah berbuat seperti itu," tutur juru bicara Kepolisian Guntur.

Lebih lanjut, Rajappa menyatakan kalau dia bakal menggelar langkah serius untuk mencegah agar tidak ada lagi aksi pemerkosaan di masa depan.

Baca juga : Ketakutan, Keluarga Korban Pemerkosaan India Memutuskan Pindah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.