Kompas.com - 03/05/2018, 20:11 WIB

VIENNA, KOMPAS.com - Seorang pria Austria dituduh telah membunuh dan memutilasi seorang wanita. Bagian tubuh korban ditemukan di dalam lemari pendingin.

Melansir dari The Independent, pelaku yang berusia 63 tahun tersebut telah mengakui perbuatannya kepada tim penyidik.

Tersangka yang tidak diungkapkan identitasnya oleh polisi tersebut mengaku menyimpan bagian tubuh korban untuk dimakan kemudian.

Baca juga : Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian

Bagian tubuh korban yang terdiri dari dada, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya telah ditemukan polisi di danau Neusiedler See, tenggara Vienna, pada pertengahan April.

Di sekitar danau tersebut juga terdapat gubuk dan kapal milik tersangka.

Kepolisian kemudian memeriksa lokasi di sekitar gubuk dan menemukan jejak DNA korban.

Polisi lantas melanjutkan penyelidikan dengan melakukan penggeledahan di apartemen milik tersangka dan menemukan bagian tubuh yang diyakini adalah milik korban.

Diberitakan surat kabar Salzburger Nachrichten, korban pembunuhan tersebut berusia antara 20-30 tahun, bertubuh langsing dan tinggi 155-165 sentimeter. Namun petugas belum mampu mengidentifikasi korban.

Biro Investigasi Kriminal Kepolisian Austria telah mengumumkan pencarian internasional untuk mengetahui nama maupun identitas korban.

Penyidik meyakini korban bertemu dengan tersangka di dekat sebuah stasiun kereta di kota Vienna.

Baca juga : Dua Wanita Zimbabwe Dituduh Mutilasi Jenazah Kerabat untuk Disantap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.