Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Membunuh, Pria Ini Tenteng Kepala Istrinya di Jalanan

Kompas.com - 26/04/2018, 19:00 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria yang diduga membunuh istrinya tertangkap kamera CCTV sedang berjalan-jalan sambil membawa potongan kepala sang istri.

Tersangka yang hanya diidengtifikasi bernama Zhang itu diduga memnbunuh istrinya akibat pertengkaran rumah tangga. Setelah membunuh, Zhang kemudian memutilasi tubuh istrinya itu.

Setelah melakukan aksinya, pria berusia 31 tahun itu dengan tenang berjalan menuju tempat pembuangan sampah yang tak jauh dari rumahnya sambil membawa potongan kepala.

Rekaman CCTV memperlihatkan, Zhang berjalan santai sambil menjinjing potongan kepala istrinya dengan tangan kiri.

Baca juga : Bunuh dan Mutilasi Wanita, Instruktur Olahraga Dipenjara Seumur Hidup

Sepanjang perjalanan itu, Zhang berpapasan dengan sejumlah orang yang anehnya tak bereaksi melihat pemandangan mengerikan itu.

Insiden mengerikan itu terjadi di desa Kangle, wilayah selatan China. Sejumlah laporan mengatakan, potongan kepala itu ditemukan petugas kebersihan yang langsung melapor ke polisi.

Polisi yang kemudian melakukan pencarian menemukan jenazah seorang perempuan  tak berkepala berusia 28 tahun di apartemen tempat tinggal Zhang.

Setelah menangkap Zhang, polisi melanjutkan penyelidikan untuk mengungkap lebih jelas motif di balik tindakan kriminal tersebut.

Baca juga : Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com