Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jarang Singgung Selebriti di Twitter, Kali Ini Trump Sebut Kanye West

Kompas.com - 26/04/2018, 08:04 WIB
Veronika Yasinta

Penulis

Sumber AFP

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump memang kerap melontarkan berbagai komentarnya melalui kicauan di Twitter.

Namun, dia jarang menyinggung selebriti di akun sosial medianya. Kali ini, Trump melakukan sesuatu yang tidak biasanya.

Dalam satu kicauan pada Rabu (25/4/2018) waktu setempat, Trump mengapresiasi dan me-retweet unggahan penyanyi rap Kanye West yang memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih, Kanye, sangat keren," begitu kicauan Trump.

Ucapan itu menanggapi komentar West yang menggandakan dukungannya terhadap Trump.

"Kami berdua adalah energi naga. Dia merupakan saudaraku. Aku mencintai semua orang. Aku tidak setuju dengan semua yang dilakukan orang," kicau West.

"Itulah yang membuat kita menjadi individu. Dan kita memiliki hak untuk berpikir independen," imbuhnya.

Selain itu, West juga mengunggah foto dirinya mengenakan topi berwarna merah dengan tulisan "Make America Great Again", sebuah slogan milik Trump saat kampanye presiden.

Dilansir dari AFP, kicauan West memperbarui spekulasi bahwa kemungkinan dirinya mencari peluang dalam pemilihan presiden 2024.

Sebelumnya, suami sosialita Kim Kadarshian ini memang pernah menyatakan keinginannya menjadi orang nomor satu di "Negeri Paman Sam".

Namun, tak lama setelah pemilihan presiden AS pada 2016, West menyatakan dukungannya kepada Trump di konsernya, dan membuat serangkaian pernyataan aneh lainnya, termasuk menuduh penyanyi rap Jay-Z ingin mencoba membunuhnya.

West memilih mempersingkat turnya, karena memerlukan terapi untuk gangguan mental yang dia hadapi. Tetapi, dia muncul sebentar dan bertemu dengan presiden terpilih di kediaman Trump di Trump Tower.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com