Kompas.com - 24/04/2018, 12:11 WIB

LONDON,KOMPAS.com - Istri Pangeran William, Kate Middleton menjadi sorotan setelah melahirkan anak ketiganya, Senin (24/4/2018).

Pasalnya, istri dari pewaris takhta Kerajaan Inggris ini tampak segar bugar setelah melahirkan anak ketiganya.

Berdasarkan informasi yang disebarkan oleh pihak istana, Kate melahirkan anak pertamanya pada pukul 11.01 pagi waktu setempat.

Tujuh jam setelah melahirkan, ia keluar dari rumah sakit bersama sang suami, Pangeran William sambil menggendong anak mereka.

Baca juga : Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Saat itu, Kate tampak menggunakan terusan merah pendek berkerah putih. Tampak identik dengan penampilan Putri Diana saat melahirkan putra keduanya, Harry.

Tak hanya itu, penampilan Duchess of Cambridge juga jauh dari kesan berantakan. Rambutnya tertata rapi dan sapuan riasannya tampak natural.

Belum diketahui siapa nama anak ke tiga dari pasangan Kate dan Pangeran William ini. Namun yang jelas, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Melihat penampilan Kate, sejumlah warganet merasa takjub. Pasalnya, Kate sama sekali tidak terlihat seperti orang yang baru saja melahirkan.

 


Sama seperti dua kehamilan sebelumnya, Kate sempat dikabarkan menderita hiperemesis gravidarium tahapan awal tiga kehamilannya.

Kondisi ini menyebabkan Kate merasa merasakan mual dan muntah hebat di awal masa kehaminlannya dan berpotensi memengaruhi kesehatannya.

Baca juga : Makanan yang Diidamkan Kate Middleton Selama Hamil

Meski demikian, Kate bisa mengatasi kondisi tersebut sehingga ketiga anaknya dapat lahir dengan baik.

Sejak dipersunting Pangeran William, penampilan Kate memang sering jadi sorotan. Pasalnya, ia selalu muncul dengan penampilan sempurna di setiap kesempatan.

Kate juga selalu mengatur bahasa tubuhnya. Ia tidak pernah tertangkap kamera saat sedang menguap atau meringis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber CNN,People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.