Kompas.com - 23/04/2018, 20:00 WIB
|

LONDON, KOMPAS.com — Anak ketiga pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, sudah lahir pada Senin (23/4/2018).

"Yang Mulia Duchess of Cambridge sudah melahirkan seorang putra dengan selamat pada pukul 11.01," demikian pernyataan resmi Istana Kensington.

"Bayi itu seberat 3,8 kilogram. Duke of Cambridge hadir saat persalinan. Yang Mulia Duchess of Cambridge dan putranya dalam kondisi sehat," tambah Istana Kensington.

Istana Kensington juga memastikan kabar gembira ini sudah disampaikan kepada Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry.

Baca juga: Kamar Bersalin Kate Middleton Harganya Rp 146 Juta Semalam

Pada September tahun lalu, Pangeran William dan Kate Middleton mengungkapkan mereka tengah menantikan anak ketiga.

Anak ketiga ini menjadi pewaris takhta Inggris urutan kelima setelah sang kakek Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Anak ketiga William dan Kate ini lahir kurang dari sebulan sebelum pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar di Istana Windsor pada 19 Mei mendatang.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.