Kompas.com - 22/04/2018, 20:22 WIB

NASHVILLE, KOMPAS.com - Seorang pria setengah bugil menembak mati empat orang dan melukai dua orang pada Minggu (22/4/2018) dini hari di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Dilansir dari AFP, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville mengatakan dalam sebuah pernyataan, penembakan terjadi di resetoran Waffle House, di Antioch, Nashville, pada pukul 03.25 waktu setempat.

"Seorang pelanggan bergelut dengan pria bersenjata. Dia telanjang dan melarikan diri dengan berjalan kaki. Dia pria kulit putih berambut pendek," tulis pernyataan tersebut.

Awalnya, polisi menyangka pelaku hanya menggunakan jaket berwarna hijau ketika menembak orang secara acak.

Namun, pernyataan itu segera diperbaiki. Pelaku terlihat mengenakan celana hitam tanpa atasan.

Baca juga : 20 Tahun Terakhir Penembakan Sekolah di AS Terus Meningkat

Pernyataan itu juga diikuti dengan penyebutan nama seorang pria, Travis Reinking (29), berasal dari Morton, Illinois. Morton merupakan sebuah desa yang lokasinya berada di 720 km dari Antioch.

Identitas terungkap berdasarkan mobil yang digunakan pelaku. Pria bersenjata itu melepaskan mantelnya, dan terakhir kali terlihat berjalan di sekitar restoran 24 jam tersebut berada.

CNN melaporkan, Kepolisian Nashville meminta penduduk untuk mengunci pintu rumah mereka dan terus waspada karena pelaku masih berkeliaran.

"Kunci pintu Anda, terus waspada. Jika Anda melihat orang ini, seorang pria telanjang yang berjalan pada pagi ini, hubungi polisi segera," kata juru bicara polisi Don Aaron.

Polisi merilis wajah Reinking di Twitter dan berharap mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan pelaku.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.