Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Bekerja, Seorang Pria Telantarkan Jenazah Ayahnya selama 2 Bulan

Kompas.com - 21/04/2018, 04:52 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com - Seorang Pria dilaporkan dibekuk oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo, Jepang, pada Selasa (17/4/2018) waktu setempat.

Dilaporkan Japan Today via Daily Mirror Jumat (20/4/2018), pria bernama Masashi Kinoshita itu ditangkap karena sengaja menelantarkan jenazah ayahnya selama dua bulan.

Kepada polisi, Kinoshita berkata kalau dia mengetahui sang ayah, Michio Kinoshita, tidak bergerak pada Februari yang lalu.

Baca juga : Simpan Jenazah Dua Bayinya di Dalam Freezer, Wanita Ini Dipenjara

Namun, alih-alih melakukan upacara penguburan untuk Michio, Kinoshita malah membiarkan jenazah ayahnya di ruang keluarga.

Pria 49 tahun itu mengatakan, dia terlalu sibuk bekerja sehingga tidak bisa memakamkan ayahnya. "Saya juga tidak tahu harus berbuat apa," lanjutnya.

Ketika akhirnya polisi merespon panggilan Kinoshita, mereka menemukan bahwa jenazah orang tua berumur 89 tahun tersebut telah membusuk.

Japan Today memberitakan, otopsi bakal digelar untuk memastikan penyebab kematian Michio.

Adapun polisi masih belum memastikan tuduhan apa yang bakal mereka sematkan kepada Kinoshita setelah dia menelantarkan jenazah ayahnya.

Baca juga : Pria di India Ini Tinggal Bersama Jenazah Ibunya sejak 2015

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com