Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Populer: Ayah Perkosa Anak Kandung, hingga Pria Tambun Berubah Jadi Juara Binaraga

Kompas.com - 20/04/2018, 07:37 WIB
Veronika Yasinta

Penulis

KOMPAS.com - Tak terasa, akhir pekan akan segera menyapa hari-hari Anda. Sudahkah Anda menyiapkan rencana untuk menghabiskan libur atau justru ingin rehat sejenak di rumah?

Apa pun pilihan aktivitas membunuh waktu di akhir pekan, jangan sampai ketinggalan berbagai perkembangan dunia sepanjang Kamis (19/4/2018) hingga Jumat (20/4/2018) pagi.

Seperti, seorang ayah di India menyerahkan anak perempuannya kepada dua orang teman lalu bersama-sama memperkosanya secara bergantian selama 18 jam.

Pemuda tambun di China menjadi pembicaraan di negeri itu setelah hanya dalam enam bulan berhasil mengubah bentuk tubuhnya dan menjadi juara binaraga.

Berikut rangkuman empat berita populer kanal internasional yang dapat mengisi pagi Anda.

1. Bersama Dua Teman, Pria Ini Bergantian Perkosa Putri Kandungnya

Pria berusia akhir 50-an di India membawa putrinya yang berusia 35 tahun ke sebuah festival di Kamlapur, negara bagian Uttar Pradesh pada Minggu lalu.

Di festival itu, sang ayah bertemu dengan kawannya yang bernama Maan Singh. Keduanya lalu meyakinkan korban untuk membonceng sepeda motor ke kediaman seorang pria lainnya bernama Meraj di kota Lucknow.

Di kediaman Meraj itulah, ayah yang keji itu menyerahkan putrinya kepada kedua temannya dan selama 18 jam berikutnya perempuan itu dikurung di dalam kamar.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Dalam 6 Bulan, Pemuda Tambun Ini Berubah Jadi Juara Binaraga

Akibat depresi, Zhang Shuai (22), mahasiswa di Institut Teknologi Heilongjiang, China, memiliki pola makan Shuai menjadi tak karuan dan tak pernah berolahraga sehingga membuat bobot tubuhnya melonjak sebanyak 40 kilogram dalam enam bulan.

Namun, enam bulan lalu, Shuai seakan terbangun dari depresinya dan bertekad mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi ideal seperti sedia kala.

Dia kemudian mulai kembali berolah raga, melakukan diet ketat, dan hanya dalam waktu setengah tahun bentuk tubuhnya sudah kembali ideal.

Bagaimana kisah Shuai bangkit dari keterpurukannya dan menjadi juara binaraga? Klik di sini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com