Kompas.com - 13/04/2018, 19:13 WIB


GUANGZHOU, KOMPAS.com - Seorang pemuda menjadi perhatian para pengguna jalan di sebuah perguruan tinggi di Guangzhou, China.

Sebabnya seperti dilaporkan Shanghaiist via Medium Selasa (11/4/2018), pemuda yang berkuliah di Guangdong Peizheng College itu tidak saja berjalan keluar tanpa memakai apapun di bagian bawah.

Namun juga ketika berjalan keluar, pemuda tersebut berlumuran darah di bagian paha dan kakinya. Dia dilaporkan nekat memotong penisnya sendiri.

Baca juga : Penis Facial, Rahasia Cantik Cate Blanchette dan Sandra Bullock

Tanpa memedulikan sekitarnya, pemuda yang tidak disebutkan identitasnya tersebut berjalan dengan tenang sehingga mencengangkan warga yang melntas.

Dalam keterangan tertulis, Guangdong Peizheng College menyatakan kalau pemuda tersebut melukai dirinya sendiri di kamar asrama.

Pihak universitas tidak memerinci apa yang menjadi penyebab pemuda itu menyiksa dirinya. Mereka hanya menegaskan kalau mahasiswa tersebut sudah dirawat di rumah sakit.

"Kami meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tidak menyebar foto ataupu video kejadian, apalagi menggunjingkan yang tidak-tidak," tutur Guangdong.

Namun, video maupun foto mahasiswa itu sudah menyebar, dan gosip merebak di mana pemuda tersebut baru saja bertengkar dengan pacarnya ketika dia keluar bersimbah darah.

Pertengkaran terjadi karena pacar mahasiswa tersebut memutuskan hubungan mereka. Si pacar mengejek ukuran penisnya yang "kecil", dan kemudian memicu insiden berdarah itu.

Baca juga : Di Desa Terpencil Ini, Anak Laki-laki Baru Punya Penis Saat Puber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Medium
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.