Kompas.com - 11/04/2018, 12:53 WIB
|

MUMBAI, KOMPAS.com - Seorang dokter menuduh staf maskapai penerbangan IndiGo mengeluarkannya dari pesawat dengan rute Lucknow-Bengaluru setelah dia mengeluh soal nyamuk di kabin penumpang.

Saurabh Rai, seorang kardiologis, kepada kantor berita PTI mengatakan, dia akan mengambil langkah hukum terhadap maskapai IndiGo.

Selain itu, dia juga berencana untuk mengajukan keluhan resmi kepada kementerian penerbangan sipil, regulator penerbangan DGCA, dan kantor perdana menteri.

Namun, manajemen IndiGo mengklaim, Rai diturunkan di kota Lucknow karena perilakunya yang menganggu kenyamanan penumpang lainnya.

Baca juga : Setelah Pukul Pramugara, Anggota Parlemen India Dilarang Terbang dengan IndiGo

Manajemen maskapai juga menyebut, sang dokter bahkan berusaha menghasut penumpang lain agar menuntut perusahaan itu.

Terkait insiden yang terjadi pada Senin (9/4/2018) itu, Rai mengatakan, kabin penumpang pesawat milik IndiGo itu penuh nyamuk.

Dia mengklaim sudah berulang kali meminta kru kabin untuk melakukan sesuatu untuk menghilangkan gangguan nyamuk itu tetap tak ditanggapi.

Setelah pintu pesawat ditutup, Rai bertanya ke kru kabin soal kemungkinan dia mendapatkan cairan pengusir nyamuk. Namun permintaan ini juga tak ditanggapi.

Beberapa saat kemudian, klaim Rai, seorang staf maskapai datang menghampiri lalu merenggut  kerah baju dan menyeretnya di sepanjang lorong kabin penumpang.

"Mereka kemudian menurunkan saya dari pesawat. Mereka mengatakan, saya bisa kembali terbang jika meminta maaf," ujar Rai.

Halaman:
Sumber Gulf News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.