Kompas.com - 03/04/2018, 13:15 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang bayi yang baru lahir "diculik" seekor monyet dari kediamannya kemudian ditemukan meninggal di dasar sumur.

Bayi yang baru berusia 16 hari tersebut ditemukan sehari setelah dibawa lari seekor monyet dari Desa Talabasta, Negara Bagian Odisha, India.

Setelah dikeluarkan dari dasar sumur, jenazah bayi dikirim ke RS Banki untuk diotopsi demi mengetahui penyebab kematiannya.

Menurut media setempat, bayi tersebut sudah dalam "kondisi kritis" sejak dilahirkan dan tak pernah menangis.

Baca juga: Bayi India Diikatkan di Batu Saat Orangtua Bekerja

Kondisi itu yang membuat kedua orangtuanya mencoba mencari bantuan medis.

Ibu bayi malang itu mengatakan, monyet tersebut mengambil anaknya saat tengah tertidur pada sekitar pukul 06.00 dan dia tengah menyelesaikan pekerjaan rumah.

Saat mengetahui monyet itu menggendong bayi tersebut, perempuan itu langsung berteriak meminta bantuan tetangga, tetapi hewan tersebut dengan cepat menghilang.

Pemerintah setempat juga mengerahkan 30 petugas untuk mencari bayi itu, tetapi hasilnya nihil.

Setelah para tetangga melakukan pencarian, akhirnya mereka menemukan jenazah bayi tersebut di dasar sumur di belakang kediamannya dalam kondisi tak bernyawa.

Kini kepolisian setempat masih melakuan penyelidikan terkait kasus tak lazim itu.

Baca juga: Bayi India dengan Empat Kaki dan Tangan Dianggap Titisan Dewa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.