Kompas.com - 30/03/2018, 22:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seorang fotografer bernama John Hwang tak sengaja berpapasan dengan seekor anjing di sebuah taman di sekitar tempatnya tinggal. Hwang pun merasa tertarik untuk mengabadikan anjing tersebut dalam foto.

Hwang baru pindah ke Los Angeles sekitar lima tahun lalu. Di sekitar lingkungan tempat tinggalnya yang baru, ada sebuah taman publik.

Di taman tersebut, Hwang bertemu seekor anjing liar saat sedang mengajak jalan-jalan anjing peliharaannya.

"Saat itulah saya pertama kali melihat anjing itu. Namun bagaimana pun saya mencoba, anjing itu tidak mengizinkan saya mendekatinya dan selalu berusaha lari," kata Hwang kepada MNN dikutip Daily Mirror.

Baca juga: Diserang Anjing Pitbull Penjaga Rumah, Telinga Pencuri Putus

Selama setahun terakhir, Hwang telah pindah lebih dekat dengan taman tersebut dan sejak itu pula dia mulai lebih sering melihat anjing tanpa nama itu.

"Saya hampir setiap hari pergi ke taman dan setiap kali itu pula saya melihat anjing itu."

"Ada sebuah tempat di taman yang seperti rumah bagi anjing itu. Saya melihat orang-orang meninggalkan semangkuk makanan dan air juga sisa makanan untuknya," lanjut Hwang.

Menurut warga sekitar, anjing itu telah berada di lingkungan tersebut selama setidaknya 13 tahun dan dia sering terlihat berada di taman.

Anjing itu kerap terlihat berjalan-jalan di taman tapi tidak pernah mau didekati manusia.JOHN HWANG via DAILY MIRROR Anjing itu kerap terlihat berjalan-jalan di taman tapi tidak pernah mau didekati manusia.
"Anjing itu seperti sudah menjadi bagian dari taman itu. Dia akan berjalan dengan santai mengelilingi taman, melewati orang-orang, tapi dia tidak akan mengganggu siapa pun atau hewan lainnya."

"Saya bahkan hampir tidak pernah mendengarnya menyalak," kata Hwang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.