Kompas.com - 22/03/2018, 18:38 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria tewas diseerang seekor gajah yang tiba-tiba mengamuk dalam sebuah festival keagamaan di Kerala, India, Rabu (21/3/2018).

Sebuah rekaman video memperlihatkan saat-saat gajah itu melemparkan empat orang yang duduk di punggungnya hingga terjatuh.

Dua orang yang jatuh itu berhasil menyelamatkan diri. Sementara gajah itu lalu menyerang salah satu orang itu dengan menggunakan belalai dan gadingnya.

Gajah jantan itu lalu kemudian menyeruduk sang pawang hingga terjatuh sebelum kembali melemparkannya layaknya sebuah boneka.

Baca juga : Gajah Mengamuk dalam Festival Keagamaan di India, 1 Tewas

Tak puas, gajah tersebut kemudian mengincar gajah lainnya, sementara ratusan orang berlarian menyelamatkan diri.

Gajah yang tak menyadari datangnya serangan, terjatuh ketika gajah yang mengamuk itu mendorongnya hingga ke dinding sebuah bangunan.

Gajah kedua ini panik dan mencoba meloloskan diri. Upayanya itu malah membuat ratusan orang yang memadati festival tersebut lari tunggang langgang.

Sejauh ini belum diketahui penyebab mengamuknya gajah tersebut. Namun diduga akibat terlalu lama tinggal di penangkaran mempengaruhi kesehatan fisik dan mental si gajah.

Seperti apa amukan sang gajah? Silakan Anda saksikan di video ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.