Aksi Pria Bergaun Putri Elsa Dorong Mobil Polisi di AS Jadi Sorotan - Kompas.com

Aksi Pria Bergaun Putri Elsa Dorong Mobil Polisi di AS Jadi Sorotan

Kompas.com - 15/03/2018, 11:49 WIB
Jason Triplett (37) berdandan Putri Elsa di film Frozen sedang mendorong mobil barang polisi Boston, di Amerika Serikat. (Facebook/Christopher B Haynes) Jason Triplett (37) berdandan Putri Elsa di film Frozen sedang mendorong mobil barang polisi Boston, di Amerika Serikat. (Facebook/Christopher B Haynes)

BOSTON, KOMPAS.com - Beberapa tahun lalu, Disney mengeluarkan film animasi " Frozen" dan masuk jajaran film terlaris di Hollywood.

Karakter putri Elsa yang memiliki kekuatan mengendalikan es dan putri Anna merupakan dua tokoh utama dalam film itu, lantas menjadi idola anak-anak.

Ternyata demam "Frozen" masih terjadi hingga saat ini. Seorang pria berusia 37 tahun di Boston, Amerika Serikat, menghebohkan jagat dunia maya.

Baca juga : Seorang Anak Perempuan Kenakan Gaun Elsa Frozen Selama 23 Hari

Jason Triplett melihat mobil barang kepolisian Boston terjebak di salju. Dengan mengenakan gaun putri Elsa yang berwarna biru dan menggunakan rambut palsu kepang berwarna perak, dia berjalan keluar dan membantu mendorong mobil itu.

"Saya terkejut ketika berpaling dang melihat 'Elsa' mendorong mobil barang polisi keluar dari salju," kata seorang saksi mata Christopher Haynes seperti dilansir dari Today, Kamis (15/3/2018).

Haynes yang berada di sebuah bar merekam momen langka itu dan membagikannya di Facebook. Video yang diunggah pada 13 Maret lalu itu telah ditonton lebih dari 5,6 juta kali.

Dalam video tersebut, terlihat Triplett menaikkan gaun yang menghalangi langkahnya ketika mendorong mobil. Dia juga memberi arahan kepada polisi.

Namun, dia tidak menyerah. Sempat kesulitan membebaskan mobil dari salju, tapi akhirnya dia berhasil.

Baca juga : Elsa Jadi Nama Bayi Paling Populer dalam Satu Dekade Terakhir

Suara-suara pengunjung bar yang terekam dalam video dapat terdengar. Mereka memberikan dukungan kepada Triplett, hingga kemudian seorang pria muncul untuk membantunya.

Namun, belum sempat mendapat bantuan, Triplett sudah menyelesaikan tugasnya menolong polisi.

Saat truk melaju, Triplett menghadap ke bar dan melakukan penghormatan dengan membungkuk seperti yang dilakukan seorang putri sejati.

"Jason (Triplett) adalah pria besar. Tingginya sekitar 188 cm," kata Haynes.

"Dia mendapat tepuk tangan meriah. Saya berharap seseorang membelikannya minuman," tambahnya.

Baca juga : Kue Ulang Tahun Berbentuk Elsa Frozen Jadi Mimpi Buruk

Kendati dia merasa bersalah karena tidak membantu 'putri Elsa' ketika mendorong mobil, namun dia yakin Triplett dapat mengatasinya sendirian.

"Itu terlihat lucu karena dia memberikan arahan yang jelas kepada polisi," ucapnya.


Komentar
Close Ads X