Berita Populer: Kematian Anjing di Pesawat hingga Pemecatan Menlu AS - Kompas.com

Berita Populer: Kematian Anjing di Pesawat hingga Pemecatan Menlu AS

Kompas.com - 15/03/2018, 07:36 WIB
Anak anjing usia 10 bulan mati setelah ikut dalam penerbangan United Airlines. (Facebook/June Lara) Anak anjing usia 10 bulan mati setelah ikut dalam penerbangan United Airlines. (Facebook/June Lara)

KOMPAS.com — Seekor anak anjing mati setelah ikut dalam penerbangan maskapai United Airlines rute Houston-New York. Anjing itu dimasukkan ke dalam tas khusus dan diletakkan di dalam bagasi kabin.

Selain itu, ada berita mengenai kelanjutan dari pemecatan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Rex Tillerson. Dalam pidato perpisahannya, dia tidak mengucapkan terima kasih kepada Presiden Donald Trump.

Kedua berita tersebut masuk dalam barisan berita populer kanal internasional sepanjang Rabu (14/3/2018) hingga Kamis (15/3/2018) pagi.

Berikut rangkuman empat berita terpopuler dari belahan dunia yang sebaiknya Anda baca.

1. Ditaruh di Bagasi Kabin Pesawat, Anak Anjing Usia 10 Bulan Ini Mati

Seorang saksi mata menyebutkan, pramugari meminta anak anjing jenis French Bulldog itu dimasukkan ke dalam tas khusus dan diletakkan di bagasi kabin pesawat.

Padahal, penerbangan tersebut ditempuh dengan durasi empat hingga lima jam.

Awalnya, pemilik anjing terlibat perdebatan dengan pramugari. Namun, dia memilih mengalah setelah petugas meyakinkan kompartemen tersebut aman bagi anjing

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Usai Dipecat, Tillerson Tak Ucapkan Terima Kasih kepada Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump memecat Menteri Luar Negeri Rex Tillerson, Selasa (13/3/2018). Dia memilih Direktur Badan Pusat Intelijen AS (CIA) Mike Pompeo sebagai pengganti Tillerson.

Dalam pidatonya setelah dipecat Trump, Tillerson tidak menyebutkan nama orang nomor satu di AS itu dan hanya memanggilnya dengan presiden.

Dia mengapresiasi pejabat kementerian luar negeri dan kementerian pertahanan atas kinerjanya selama ini. Tak lupa, Tillerson mengucapkan terima kasih kepada anggota militer dan masyarakat AS, tetapi tidak kepada Trump.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

3. Berhubungan Seks dengan Anak Sendiri, Pasangan Ini Ditangkap

Pasangan di AS bernama Keylin dan Sheila Johnson ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual kepada tiga anak mereka sejak 2012.

Dua anak tertua pasangan Johnson mengaku, orangtua mereka sering mengatakan bahwa inses adalah cara terbaik memperkuat hubungan kekeluargaan.

Putri bungsu keduanya mengatakan, Keylin sering memaksanya melihat gambar porno atau orangtuanya yang tengah berhubungan badan.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

4. Ditinggal Sendiri di Dalam Mobil, Anak Perempuan 2 Tahun Tewas

Seorang ibu berusia 32 tahun di Malaysia tidak menyangka harus kehilangan anak perempuannya yang baru berusia 2 tahun setelah dia meninggalkannya sendirian di dalam mobil yang diparkir selama empat jam.

Hasmah Masroh, yang berprofesi sebagai pengajar di Port Dickson, Malaysia, berlari ke tempat parkir setelah dia menyadari telah meninggalkan putrinya sendirian di dalam mobil.

Namun, terlambat, Masroh mendapati putrinya, Nur Awfa, sudah tak sadarkan diri. Dia pun segera bergegas membawa putrinya ke klinik kesehatan, di mana putrinya dinyatakan telah meninggal.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.


Komentar
Close Ads X