Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tolong, Seseorang Membakar Ibu Mertua Saya!"

Kompas.com - 14/03/2018, 17:31 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Daily Mail

LONDON, KOMPAS.com - Dua orang mengalami luka serius ketika seorang pria bersenjata golok menyerang sebuah rumah di Benfleet, Essex, Inggris.

Polisi mendapat panggilan ke rumah itu pada Selasa (13/3/2018) sekitar pukul 11.00 setelah sejumlah saksi mata menyaksikan pria itu membakar seorang perempuan.

Setelah melakukan aksinya, pria tersebut kemudian menyiram tubuhnya sendiri dengan menggunakan bensin dan menyalakan api.

"Seorang pria berjalan memasuki rumah itu sambil membawa golok kemudian dia menemukan perempuan tersebut dan membakarnya," ujar seorang warga.

Baca juga : Tolak Ajakan Berselingkuh, Perempuan Ini Dibakar Hidup-hidup

"Dia kemudian pergi ke kebun dan membakar dirinya sendiri. Keduanya dalam kondisi amat mengenaskan," tambah saksi mata itu.

"Seorang perempuan lalu lari ke jalanan sambil berteriak 'tolong, tolong, seseorang membakar ibu mertua saya'. Sungguh sebuah pemandangan yang mengerikan," ujar saksi mata itu.

Selain polisi dan tim medis yang datang, terlihat pula ambulans udara mendarat di sebuah lapangan dekat permukiman yang sudah ditutup polisi.

"Polisi dipanggil karena adanya laporan terkait seorang pria dan perempuan yang menderita luka bakar. Mereka dalam kondisi kritis dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujar kepolisian Essex.

Saat ini kepolisian Essex masih menyelidiki motif dari kasus penyerangan dan pembakaran tersebut.

Baca juga : Seorang Perempuan Ditemukan Terbakar di Luar Sebuah Sekolah di Inggris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com