Mabuk Saat Mengemudi Mobil, Calon Pengantin Ditangkap Polisi - Kompas.com

Mabuk Saat Mengemudi Mobil, Calon Pengantin Ditangkap Polisi

Kompas.com - 13/03/2018, 21:21 WIB
Amber Young yang sudah mengenakan gaun pengantin ditangkap karena mengemudi dalam kondisi mabuk.Marana Police Department/Independent Amber Young yang sudah mengenakan gaun pengantin ditangkap karena mengemudi dalam kondisi mabuk.

PHOENIX, KOMPAS.com - Seorang perempuan yang akan menikah ditangkap karena diduga mengemudi dalam kondisi mabuk saat menuju ke pesta pernikahannya.

Amber Young dihentikan polisi saat mengemudikan mobilnya ke gereja tempat upacara pernikahan karena dituduh menyebabkan tiga mobil bertabrakan di wilayah selatan Arizona, AS.

Polisi mengatakan, tabrakan di Marana pada Senin (12/3/2018) sekitar pukul 10.30 itu menyebabkan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Setelah dihentikan, Amber yang sudah mengenakan gaun pengantin berwarna putih diperintahkan keluar dari mobil, diborgol, dan dibawa ke kantor polisi.


Baca juga : Perempuan Mantan Menteri Didenda Rp 61 Juta karena Mabuk Saat Mengemudi

Perempuan berusia 32 tahun itu kemudian dibebaskan setelah bersedia melakukan pemeriksaan darah.

"Jangan mengemudi dalam kondisi mabuk. Hingga kematian memisahkan tak perlu dipercepat dengan kondisi semacam itu," kata petugas kepolisian Marana Sersan Chriswell Scott lewat akun Twitter-nya.

Sejauh ini tidak diperoleh informasi apakah upacara pernikahan Amber tetap berlangsung setelah dia sempat ditahan di kantor polisi.



Close Ads X