Kompas.com - 12/03/2018, 17:34 WIB
|

KAIRO, KOMPAS.com - Serangkaian foto yang menampilkan seorang perempuan melahirkan di Laut Merah, Sinai Selatan, Mesir menjadi viral di media sosial.

Foto itu menyebar setelah seorang wisatawan Rusia mengabadikan momen langka itu dari balkon hotel tempatnya menginap.

Perempuan, yang diyakini adalah warga Rusia tersebut, melahirkan di laut dengan bantuan seorang dokter spesialis yang biasa membantu proses kelahiran di air.

Baca juga : Ditolak Rumah Sakit, Perempuan Ini Melahirkan di Tempat Parkir

Media massa Mesir yang memverifikasi kebenaran foto itu mengabarkan, proses melahirkan di dalam air menjadi populer belakangan ini.

Warga Rusia amat antusias melakukan proses kelahiran di air ini sehingga mereka pergi ke Dahab, kota wisata di dekat Sharm el-Sheik, Mesir hanya untuk melahirkan.

Sejauh ini belum diperoleh informasi soal identitas perempuan yang melahirkan itu dan jenis kelamin bayinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.