Kompas.com - 09/03/2018, 14:28 WIB

CHENGDU, KOMPAS.com - Bagi Ye, pernikahannya dengan Xue selama lima tahun terakhir merupakan "hubungan yang sudah digariskan langit".

Ye bisa yakin berkata begitu setelah dia melihat sebuah foto lama yang memperlihatkan keduanya pernah berlibur di tempat dan dalam waktu yang sama.

Diberitakan Daily Mirror Kamis (8/3/2018), semuanya berawal ketika pasangan dari Chengdu, China tersebut main ke rumah orangtua Xue.

Saat itu, Ye tengah memperhatikan foto-foto lama sang istri untuk memperhatikan apakah dua putri kembar mereka mirip Ye, ataukah mirip Xue.

Baca juga : Kapal Induk Merapat ke Vietnam, AS Berniat Buat Pakta untuk Hadang China

Perhatiannya kemudian tertuju kepada sebuah foto yang diambil Juli 2000, di mana Xue tengah berfoto di tetenger Alun-alun May Fourth di Qingdao.

Ye terkejut bukan saja karena foto itu diambil bertepatan saat dia juga sedang liburan di kawasan tersebut.

Ye memperlihatkan dua foto di mana dia dan istrinya, Xue, ternyata pernah mengunjungi tempat yang sama dalam waktu yang bersamaan.Daily MIrror/AsiaWire Ye memperlihatkan dua foto di mana dia dan istrinya, Xue, ternyata pernah mengunjungi tempat yang sama dalam waktu yang bersamaan.

Namun juga keduanya berfoto dalam waktu bersamaan. Bahkan, dalam foto Xue, terdapat Ye muda yang juga sedang mengambil gambar.

"Saya melihat di pojok foto itu dan langsung berteriak 'Hei, ini saya!' Setelah itu, bulu kuduk saya berdiri," beber Ye.

Pasangan yang bertemu di 2011 lewat perantaraan teman itu sudah merasa bahwa pernikahan mereka telah ditakdirkan.

Sebab, ketika masih berpacaran, Ye mengetahui kalau keluarga Xue tinggal di kawasan apartemen yang dulu juga didiami keluarganya.

"Istri saya selalu berkata kalau saya tidak bisa romantis. Mungkin, mulai sekarang saya akan mencobanya," kata pria 35 tahun tersebut.

Baca juga : Ingin Ciptakan Momen Berkesan, Pasangan Ini Menikah di Supermarket

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.