Kompas.com - 02/03/2018, 15:06 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang anak perempuan berusia 11 tahun dibunuh secara brutal setelah tersangka pelaku gagal memerkosanya.

Insiden mengerikan ini terjadi di Negara Bagian Madhya Pradesh pada Kamis (1/3/2018) dan kondisi anak itu baru terungkap setelah polisi membawa jenazah anak itu untuk diotopsi.

Hasil otopsi menunjukkan, anak perempuan itu dianiaya berat.

Keluarga bocah itu mengklaim, putri mereka dibunuh setelah sang pelaku gagal memerkosanya. Demikian dikabarkan situs berita Daily Bashkar.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Bocah 6 Tahun di Pakistan Dihukum Mati

Diduga bocah itu bisa melawan, tetapi harus kehilangan nyawa setelah tersangka menyerangnya dengan senjata tajam.

Jenazah anak itu ditinggalkan begitu saja di ladang dan saat polisi tiba di lokasi kejadian, warga sudah banyak berkerumun.

Polisi harus meminta warga menjauhi jenazah korban agar tidak merusak barang bukti dan menutupi tubuh bocah itu dengan kain.

Kini polisi masih melakukan penyelidikian untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.