Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dianggap Bisa Pengaruhi Pemilu Italia, Instagram Model Ini Diblokir

Kompas.com - 01/03/2018, 12:13 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NAPOLI, KOMPAS.com - Seorang artis dan model asal Napoli, Italia, baru saja mengumumkan bahwa akun Instagram pribadinya diblokir.

Pemblokiran tersebut terjadi jelang Italia menggelar pemilihan umum yang dimulai Minggu (4/3/2018) hingga Senin (5/2/2018).

Dilaporkan Daily Star via Daily Mirror Rabu (28/2/2018), semua terjadi ketika Italia melaksanakan referendum konstitusional pada 4 Desember 2016.

Paola Saulino, nama model tersebut, menjanjikan sebuah seks oral bagi siapapun yang memilih "Tidak" dalam referendum tersebut.

Baca juga : Mantan Model Playboy Mengaku Berhubungan dengan Trump

Hasilnya, referendum itu berakhir dengan 19,4 juta orang memilih "Tidak", dan membuat Perdana Menteri Matteo Renzi mengundurkan diri (12/12/2016).

Saulino memenuhi janjinya. Dia menggelar Pompa Tour, dan sejauh ini dikabarkan telah melakukan seks oral terhadap 700 orang seantero Negeri "Pizza".

Dia menjanjikan untuk menepati janjinya kepada satu juta pria yang telah menolak usul referendum dari Renzi.

Saulino berkata, dia menduga akun-nya yang telah mempunyai sekitar 430.000 pengikut sengaja diblokir karena alasan politik.

Perempuan 28 tahun itu mengatakan, ada yang melaporkan akun-nya karena takut jika dia kembali menggelar Pompa Tour.

"Mereka takut saya bakal kembali mengubah hasil pemilu. Mereka takut saya akan kembali menggelar tur saya," beber Saulino.

Kepada penggemarnya, Saulino menulis pesan di Facebook meminta mereka agar memasang tagar #unbanpaola di seluruh media sosial.

Baca juga : Promosi Pakai Model Nyaris Telanjang, Pemilik Kedai Kopi Terancam Dipenjara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com