Kompas.com - 22/02/2018, 20:43 WIB

BRUSSELS, KOMPAS.com - Kepolisian dengan senjata lengkap dan helikopter dilaporkan diterjunkan ke sebuah rumah di Brussels, Belgia.

Diwartakan Russian Today Kamis (22/2/2018), mereka mengepung bangunan tersebut setelah menerima informasi bahwa terdapat pria bersenjata di dalamnya.

Insiden itu terjadi di dekat sekolah dasar di Forest, tepatnya di kawasan Rue Jean-Baptiste Vanpe.

Baca juga : Pameran di Belgia Ini Pajang Pakaian Para Korban Perkosaan

350 murid yang ada di sekolah tersebut telah dievakuasi ke tempat yang aman. Adapun warga yang ada di sekitar bangunan itu juga diminta tidak keluar rumah.

'Polisi mencurigai kehadiran pria yang diyakini membawa senjata," kata Wali Kota Forest, Marc-Jean Ghyssels, kepada RTBF.

Adapun seperti diberitakan Sky News, seorang pria berkewarganegaraan Polandia melapor kalau ada pembunuhan di bangunan tersebut.

Di Forest, pelaku aksi teror di Paris, Perancis pada 2015, Salah Abdeslam, juga bersembunyi di sana, dan dibekuk dalam sebuah baku tembak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.