Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setiap Jemput Istri Minta Uang Rp 1,8 Juta, Pria Dubai Digugat Cerai

Kompas.com - 22/02/2018, 12:54 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

DUBAI, KOMPAS.com — Satu lagi kisah soal perceraian suami istri akibat hal yang mungkin tidak masuk akal datang dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Seorang perempuan di Dubai mengajukan gugatan cerai karena sang suami selalu "ogah-ogahan" saat diminta menjemput dia di tempat kerja.

Padahal, perempuan ini merupakan pemberi nafkah keluarganya karena sang suami justru tak punya pekerjaan alias pengangguran.

Namun, bukannya berterima kasih atas jerih payah istrinya, pria ini malah meminta istrinya membayar 500 dirham atau sekitar Rp 1,8 juta setiap kali menjemput.

Baca juga: Suami Terlalu Cinta dengan Sepedanya, Istri Minta Cerai

Alasan pria itu meminta uang kepada istrinya setiap kali menjemput sebagai kompensasi karena dia kehilangan waktu berkumpul dengan kawan-kawannya.

Sejumlah laporan yang ditulis harian Al Bayan menyebut, pria itu bahkan kerap keluar di malam hari bersama teman-temannya dan meninggalkan istrinya mengurus anak-anak mereka.

Meski perempuan itu tetap memberi suaminya uang 500 dirham setiap kali dijemput, dia mulai berpikir untuk meninggalkan pria tersebut.

Karena itu, bulan lalu sang istri merasa sudah cukup muak dengan perilaku suaminya dan akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Sejauh ini belum diperoleh kabar bagaimana kelanjutan gugatan cerai yang diajukan perempuan tersebut.

Baca juga: Wanita Nigeria Minta Cerai karena Penis Suami Terlalu Besar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com