Kompas.com - 21/02/2018, 22:48 WIB

JALANDHAR, KOMPAS.com - Seorang pria di India mengalami luka serius setelah alat vitalnya dipotong sang istri yang kemudian membuangnya ke toilet.

Azad Singh harus dilarikan ke rumah sakit akibat kehilangan banyak darah setelah alat kelaminnya dipotong istrinya Sukhwant Kaur. Diduga sang istri marah dan menuduh suaminya telah berselingkuh.

Mengutip Metro.co.uk, Sukhwant melakukan tindakan tersebut di rumahnya di Joginder Nagar, India utara.

Dia menunggu sang suami tertidur sebelum kemudian memukulnya menggunakan batang besi untuk membuatnya tak sadarkan diri.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Kedua Tangan Wanita Rusia Dipotong Suaminya

Sukhwant kemudian mengambil pisau dan memotong alat kelamin suaminya. Dia lantas membuang potongan organ vital suaminya itu ke dalam toilet di rumahnya.

"Sang istri terlebih dahulu memukul suaminya menggunakan batang besi ketika tidur," kata Wakil Komisaris Polisi Jalandhar, Satinder Kumar.

"Dia lantas memotong alat vital suaminya menggunakan pisau dan membuangnya ke toilet," tambah Kumar.

Kasus serupa juga terjadi pada Oktober tahun lalu, saat seorang pria berusia 26 tahun di Kattipuram harus menjalani operasi untuk menyambung alat vitalnya yang terpotong.

Pria tersebut ketahuan telah berselingkuh dan menikah dengan perempuan lain.

Namun pria tersebut lebih beruntung karena operasi berhasil menyambung kembali alat vitalnya yang telah terpotong.

"Untuk menyatukan kembali alat vital yang sudah terpotong seluruh bagian yang rumit dari penis harus disambung kembali," kata konsultan senior Dr Krishnakumar.

Baca juga: Tahu Suaminya Selingkuh, Penumpang Wanita Mengamuk di Pesawat

"Pada kasus ini kami berhasil menyambung kembali pembuluh darah yang mengirim darah ke alat vital, juga syarat, saluran kemih, otot dan lainnya. Pasien akan kembali normal setelah pulih," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.