Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua di Rusia Berhubungan Seks di Depan Anak Mereka

Kompas.com - 20/02/2018, 15:21 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

YAROSLAVL, KOMPAS.com — Yana Leonova (23) dan suaminya, Nikolay Kostenevsky (32), berpotensi tidak akan pernah bertemu dengan putrinya lagi.

Bocah berusia tiga tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu diambil Komite Investigasi Rusia dari rumah mereka di Yaroslavl dan ditempatkan di rumah sakit.

Diberitakan Daily Mirror, Senin (19/2/2018), keputusan itu dibuat setelah pasangan tersebut berhubungan seks di depan putri mereka.

Dalam pernyataan komite, semua dimulai ketika Leonova dan Kostenevsky bermaksud berhubungan badan dan menyiarkannya secara langsung di dapur.

Saat itu, mereka lupa mengunci pintu sehingga gadis kecil itu masuk. Meski tidak melibatkan anak mereka, dia sudah melihat hal yang tidak pantas.

Baca juga: Kejiwaan Pria yang Paksa Pacar Berhubungan Seks dengan Temannya Normal

"Besok, Nenek Polina bakal datang. Saya akan memberi tahu semuanya," ujar bocah itu setelah orangtuanya selesai berhubungan.

Ketika mengatakannya, komite investigasi melaporkan, bocah tersebut menangis karena kecewa dengan apa yang sudah dia lihat.

Juru bicara komite menjelaskan, bocah perempuan tersebut saat ini tengah mendapat perawatan untuk memulihkan kondisi psikologisnya.

Selain itu, mereka juga tengah menginvestigasi tayangan berdurasi sembilan menit yang sudah menyebar di dunia maya tersebut.

"Tindakan hukum bakal segera dilakukan kepada orang dewasa itu," kata juru bicara tersebut. Baik Kostenevsky maupun Leonova terancam mendekam di penjara jika terbukti bersalah.

Langkah itu diapresiasi anggota ombudsman anak-anak di Yaroslavl, Mikhail Krupin.

Krupin berharap, anak itu bisa segera dipisahkan dari orangtuanya. Sebab, dia menganggap, mereka telah rusak secara moral karena membiarkan anak sekecil itu melihatnya.

"Jika dibiarkan, anak itu bakal berpikir tindakan itu adalah hal wajar di masa mendatang," ujar Krupin.

Krupin bakal meminta dokter untuk menanyakan kepada gadis itu apakah dia sudah sering melihat aksi tidak pantas tersebut.

Baca juga: Kondom Gratis di Olimpiade, Buktikan Seks Tak Pengaruhi Performa Atlet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com