Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Keringkan Celana Dalam Pakai AC di Dalam Pesawat

Kompas.com - 20/02/2018, 12:03 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

ANKARA, KOMPAS.com - Manusia memang banyak melakukan ulah tak masuk akal termasuk salah seorang penumpang Ural Airlines ini.

Penumpang perempuan itu terekam kamera menjemur celana dalamnya di lubang ventilasi AC di dalam pesawat yang terbang dari Antalya, Turki menuju ke Moskwa, Rusia.

Perempuan itu mengangkat celana dalam berwarna hitam dan putih itu di atas kepalanya agar terkena angin yang keluar dari lubang ventilasi selama kurang lebih 20 menit.

Sejumlah saksi mata mengatakan, perempuan tak terlihat sungkan saat menggoyang-goyangkan celana dalam itu di bawah lubang ventilasi.

Baca juga : Curi Celana Dalam Murid, Guru TK Ditahan

Aksi tak lazim itu kemudian membuat beberapa penumpang merekamnya dan kemudian menyebarkan rekaman video itu ke media sosial.

Sejumlah penumpang disebut amat terkejut sehingga tak bisa berkomentar terkait "teknik" mengeringkan cucian yang dilakukan perempuan itu.

"Semua orang amat terkejut melihat pemandangan itu tetapi mereka memilih diam tak berkomentar," ujar seorang penumpang.

Sebagian orang menduga perempuan itu adalah seorang ibu yang mencoba mengeringkan celana dalam milik anaknya yang mungkin basah terkena air di dalam pesawat.

"Celana dalam itu bukan milik orang dewasa, itu celana dalam anak-anak," ujar seorang netizen usai menyaksikan video tersebut.

"Perempuan ini sangat bodoh, dan sedihnya separuh penduduk negeri ini sama seperti dia," ujar netizen lainnya.

Baca juga : Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang Pria Ditangkap di Bandara Supadio

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com