Kompas.com - 17/02/2018, 14:39 WIB
|

VIENNA, KOMPAS.com - Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Transavia yang tengah dalam perjalanan dari Dubai menuju Amsterdam terpaksa melakukan pendaratan tak terjadwal di Vienna, Austria.

Penyebabnya, terjadi perkelahian antar-penumpang setelah salah satu dari mereka terus menerus buang angin alias kentut.

Kekacauan muncul saat dua orang pria asal Belanda meminta seseorang yang duduk di bangku yang sama agar berhenti buang angin.

Namun, pria tua bertubuh tambun itu seakan tak mengindahkan keluhan kedua orang itu dan terus buang angin. Merasa terganggu kedua pria Belanda itu melapor kepada kru kabin.

Baca juga : Bukan Cuma Manusia yang Bisa Kentut, Hewan-hewan Ini Juga

Demi menjaga ketenangan, kru kabin hingga pilot meminta pria tambun itu berhenti kentut. Sayangnya teguran dari kru kabin tak diindahkan dan itulah yang mengakibatkan kekacauan.

Alhasil, pilot maskapai penerbangan murah Belanda itu memutuskan untuk mendaratkan pesawatnya di bandara internasional Vienna, Austria.

Di bandara, polisi yang membawa anjing pelacak masuk ke dalam kabin lalu membawa pria tukang kentut itu turun.

Juru bicara kepolisian Austria membenarkan insiden di pesawat Transavia itu melibatkan seorang pria yang tengah masuk angin dan tak bisa menahan kentut.

Alhasil, dua penumpang yang duduk di sebelah pria itu merasa terganggu dan memicu kekesalan yang berujung perkelahian.

Selain pria "masuk angin" itu, dua perempuan yang adalah kakak beradik juga ikut diturunkan dari pesawat. Namun mereka mengklaim tak berbuat kesalahan apapun.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.