Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konvoi Mobil PM Kanada Terlibat Tabrakan, 3 Orang Terluka

Kompas.com - 10/02/2018, 14:23 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber ABC News

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Iring-iringan kendaraan PM Kanada Justin Trudeau terlibat tabrakan di dekat kota Los Angeles, AS, Jumat (9/2/2018) dan menyebabkan tiga orang terluka.

Saat itu, PM Trudeau (46) tengah meninggalkan Perpustakaan Kepresidenan Reagan tempat dia memberikn pidatonya.

Saat iring-iringan itu melaju di Simi Valley, California, sebuah mobil Toyota Highlander tiba-tiba berbelok ke kiri di depan iring-iringan itu.

"Insiden ini terjadi pada pukul 19.22 di Madera Road dekat jalan Aristotle," kata juru bicara Patroli Jalan Raya California, Elizabeth Kravig kepada ABC News.

Baca juga : PM Kanada Justin Trudeau Kecam Penunjukan Mugabe Jadi Duta WHO

Sang pengemudi, seorang perempuan dan anak laki-lakinya dibawa ke rumah sakit. Demikian pula seornag petugas patroli yang sedang mengawal mobl PM Kanada.

Kravig menegaskan, polisi yang mengalami kecelakaan tak mendapat luka serius. Sedangkan kondisi si anak dan ibunya sejauh ini belum diketahui.

Iring-iringan itu kemudian melanjutkan perjalanan dan mobil yang membawa sang perdana menteri tak terlibat dalam kecelakaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com