Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Instagram, David Beckham Akrab Bersama Ronaldo dan Roberto Carlos

Kompas.com - 08/02/2018, 17:39 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

KOMPAS.com - Para penggemar sepak bola tentu mengenal David Beckham, Ronaldo, dan Roberto Carlos.

Di masa jayanya, ketiga bintang sepak bola ini pernah bermain bersama untuk klub ternama Spanyol Real Madrid.

Mereka pernah sama-sama merasakan gelar juara La Liga pada musim 2006-2007 saat Los Blancos berada di bawah kendali pelatih asal Italia, Fabio Capello.

Beckham juga pernah membantu Real Madrid merengkuh Piala Super Spanyol pada 2003, hanya beberapa bulan setelah bergabung dari Manchester United.

Baca juga : David Beckham Takjub Manchester United Bisa Rekrut Alexis Sanchez

Teryata Beckham, Ronaldo, dan Roberto Carlos bukan hanya rekan di atas lapangan hijau tetapi juga merupakan kawan dekat di luar lapangan.

Setidaknya kedekatan para bintang lapangan hijau ini ditunjukkan Beckham lewat akun instagramnya yang diunggah pada Kamis (9/2/2018).

Dalam foto itu, Beckham terlihat merangkul Ronaldo yang mengenakan kaus berwarna hitam. Sementara, Roberto Carlos, yang duduk di sebelah kiri Ronaldo tampak tersenyum lebar.

"Kembali bersama yang terbaik...teman selamanya @ronaldo @oficialrc3 @realmadrid," demikian status yang diunggah Beckham lewat akun Instagramnya.

Sayangnya, Beckham tidak merinci lokasi dan waktu pertemuannya dengan kedua pria Brasil tersebut.

Foto ketiga bintang lapangan hijau masa lalu ini langsung menuai banyak komentar dan disukai hampir 1,3 juta pengguna media sosial.

Ronaldo atau Ronaldo Luis Nazario de Lima pernah memperkuat Real Madrid pada 2002-2007. Dia tampil di 127 pertandingan dan mencetak 83 gol.

Ronaldo juga memperkuat tim nasional Brasil dalam 98 pertandingan dan mencetak 62 gol. Dia adalah top skorer tersubur kedua di timnas Brasil di bawah Pele.

Baca juga : David Beckham Akhirnya Punya Klub di Amerika Serikat

Sedangkan Roberto Carlos adalah pemain belakang Real Madrid yang dikenal dengan tendangan bebasnya yang keras dan akurat.

Pria plontos ini memperkuat Real Madrid dalam 370 pertandingan dan sukses mencetak 47 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com