Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bar Ini Ancam "Usir" Pengunjung yang Berbicara ala Kardashian

Kompas.com - 29/01/2018, 17:25 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Sebuah bar di New York, Amerika Serikat (AS), mengeluarkan pengumuman yang melarang pengunjungnya menyebutkan "kata yang dianggap memuakkan".

Kertas pengumuman tersebut ditempel oleh Bar Continental yang terletak di kawasan East Village.

Lantas, kata apa yang memuakkan itu? Daily Mirror melaporkan Sabtu (27/1/2018), kata tersebut adalah "Literally" atau sungguh-sungguh.

Baca juga : Dituduh Terlibat Pembunuhan Kim Kardashian Pakistan, Ulama Ditangkap

"Jika Anda mengucapkan kata itu di dalam Continental, Anda punya waktu lima menit untuk menghabiskan minuman Anda, kemudian pergi!" demikian isi dari pengumuman tersebut.

Pemilik Continental, Trigger Smith menyatakan, kata tersebut merupakan bagian dari Kardashianisme, atau kata-kata yang selalu diucapkan keluarga Kardashian.

Dilansir dari Gurb Street, Smith mengaku muak karena kata tersebut terlalu sering dipakai di percakapan sehari-hari.

Selain "Literally", Smith menyatakan jengkel dengan frasa seperti "It's all good", "You know what I'm saying", dan "My bad".

"Sangat menjengkelkan ketika orang-orang bahkan tidak sadar telah mengucapkannya. Malah, di setiap Minggu, saya harus menyaksikan pembaca berita mengucapkan kata itu setiap tiga menit," keluh Smith.

Baca juga : Kim Kardashian Rela Operasi Rahim demi Anak Ke-3

Meski begitu, Smith berkata pengumuman tersebut hanya bersifat guyonan, dan tidak sungguh-sungguh untuk mengusir pengunjung yang mengucapkan kata itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com