Kompas.com - 29/01/2018, 15:01 WIB
|
EditorErvan Hardoko

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang perempuan merekam dirinya tengah menenggak racun dan kemudian mengirimkan video itu ke mantan kekasihnya.

Perempuan bernama Nisha Devidas dalam video itu terlihat menenggak cairan berwarna hitam dari sebuah gelas.

Dia melakukan aksi yang berujung kematian itu di kediamannya di desa Rohini, negara bagian Maharashtra, India.

Saat menenggak cairan beracun itu, Nisha sebenarnya akan menikah dalam waktu 10 hari. Namun, media setempat tak menyebut nama sang calon suami.

Baca juga : Dihina Gurunya, Seorang Siswa SMP Nekat Minum Racun

Apa alasan Nisha nekat bunuh diri dengan cara menenggak cairan beracun? Sang kakak, Ravi Kavle mengklaim, Nisha merasa kesal karena diperas mantan kekasihnya Nikhil Borkar.

"Adik perempuan saya seharusnya menikah pada 4 Februari tetapi dia memilih kematian hanya 10 hari sebelum pernikahannya," kata Ravi.

Ravi menuding mantan kekasih adiknya, Nikhil Borkar menjadi biang kematian Nisha.

"Dia pernah merayu adik saya dan berjanji akan menikahinya. Lalu dia kini menggunakan hal itu untuk memeras adik saya," tambah Ravi.

Nisha ditemukan tergolek tak berdaya di kediamannya dan sempat dilarikan ke RS Bhandara. Namun, perempuan itu dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Ravi melanjutkan, Nisha memilih bunuh diri karena merasa muak dan pria ini menuntut polisi agar mantan kekasih adiknya itu segera ditangkap.

Sejauh ini, rincian soal pemerasan yang diduga menjadi alasan Nisha bunuh diri belum diketahui.

Baca juga : Ayah Racuni Dua Anaknya Setelah Minum Racun yang Sama, Satu Anak Tewas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.