Kompas.com - 22/01/2018, 16:55 WIB
|
EditorErvan Hardoko

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang ibu di Rusia mengaku kepada polisi bahwa dia mencoba menjual keperawanan putrinya yang berusia 13 tahun kepada seorang pria kaya.

Sebelumnya polisi menangkap Irina Gladikh (35), seorang agen real estat, dan seorang temannya dalam sebuah penggerebekan.

Kedua perempuan itu pergi ke Moskwa dari kota Chelyabinks sambil membawa anak perempuan di bawah umur untuk menjual keperawanan bocah itu dengan harga 1,5 juta rubel atau sekitar Rp 353 juta.

Pengakuan kedua perempuan itu dipublikasikan Kementerian Dalam Negeri Rusia dalam sebuah video interogasi di kepolisian.

Baca juga : Ingin Kuliah dan Beli Rumah untuk Orangtua, Gadis Ini Jual Keperawanan

"Pada pukul 07.35, saya dan putri saya terbang ke Moskwa untuk mencari orang kaya yang mau membeli keperawanan putri saya," ujar Irina.

Irina dan temannya ditangkap polisi dalam sebuah penggerebekan di sebuah restoran terapung di Moskwa.

Penangkapan bisa dilakukan setelah sebelumnya Irina melakukan kesepakatan dengan seorang pria lewat media sosial , yang ternyata adalah seorang polisi yang menyamar.

Perempuan itu ditangkap setelah dia menerima uang tunai 1,5 juta rubel untuk keperawanan putrinya yang masih di bawah umur itu.

Setelah ibunya ditangkap, anak perempuan itu kemudian diamankan kepolisian dan dibawa ke sebuah rumah sakit di Moskwa untuk menjalani pemeriksaan medis.

Sumber kepolisian menyebut, Irina juga memiliki seorang anak laki-laki dan teman perempuan itu mencari nafkah dengan "menjual diri".

Baca juga : Gadis 18 Tahun Model ?Lingerie? Jual Keperawanan Rp 33 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.